Home » , , , » jual alat fitness treadmill manual 2 fungsi murah di banjarmasin banjar baru pontianak surabaya jakarta medan pekanbaru

jual alat fitness treadmill manual 2 fungsi murah di banjarmasin banjar baru pontianak surabaya jakarta medan pekanbaru

Posted by CB Blogger

jual alat fitness treadmill manual 2 fungsi murah di banjarmasin banjar baru pontianak surabaya jakarta medan pekanbaru. kami distributor alat olahraga fitness treadmill manual 2 fungsi jual treadmill manual dengan harga murah di pontianak, treadmill manual 2 fungsi merupakan alat olahraga fitness treadmill yang dioperasikan tanpa menggunakan listrik. alat olahraga fitness ini sangat nyaman digunakan dan tidak membutuhkan pengetahuan khusus dalam menggunakannya. treadmill manual 2 fungsi mempunyai spesifikasi sebagai berikut :


  1. Treadmill untuk lari dan berjalan
  2. twister
  3. monitor untuk memantau aktivitas olahraga fitness anda.
treadmill manual 2 fungsi merupakan produk best seller dan laris dipasaran, bahan treadmill manual 2 fungsi terbuat dari bahan berkualitas dan awet. ketahanan besi yang lama dan tidak cepat rusak. cara menggunakan treadmill manualpun sangat mudah dan praktis. tidak membutuhkan keahlian khusus dalam mengoperasikan treadmill manual ini, tidak juga membutuhkan listrik pln sehingga lebih praktis karena tidak perlu colok ke listrik. penggunaan treadmill manual ini bisa dilakukan dirumah jadi anda tidak perlu keluar rumah untuk mengoperasikan alat fitness ini. cocok untuk olahraga terapi dan sebagai olahraga untuk membentuk tubuh yang lebih langsing dan ideal. treadmill manual 2 fungsi juga sudah dilengkapi dengan twister yang berfungsi untuk melatih otot otot perut, pinggang dan pinggul. membentuk pinggang agar lebih langsing dan ideal. sangat tepat untuk anda yang menginginkan tubuh yang langsing dengan berolahraga menggunakan alat olahaga fitness ini.
dilengkapi juga dengan monitor yang berfungsi untuk memantau aktivitas latihan anda. dengan adanya monitor ini anda menjadi tau sesi latihan anda selama menggunakan alat fitness treadmill. untuk memudahkan anda dalam penyimpanan pada alat olahraga fitness ini juga sudah dilengkapi dengan alat untuk melipat treadmill ini, sehingga treadmill tidak cepat kotor karena bisa dilipat. treadmill manual ini tidak membutuhkan perawatan extra, anda cukup memberikan pelumas pada treadmill agar treadmill tetap nyaman digunakan.  untuk anda yang ingin mengetahui spesifikasi lebih lengkap mengenai alat olahraga fitness ini silahkan hubungi kami lebih lanjut di nomor telephon kami.