Home » » jual sepeda statis murah harga bekas jakarta bandung semarang surabaya

jual sepeda statis murah harga bekas jakarta bandung semarang surabaya

Posted by CB Blogger

jual sepeda statis murah harga bekas, menjual berbagai macam sepeda statis murah dengan harga bekas, harga sepeda statis baru untuk alat lahraga fitness dirumah, Harga Sepeda statis baru seperti harga sepeda statis second atau bekas, sangat murah dan terjangkau untuk anda. Kami sebagai distributor alat olahraga fitness menjual alat olahraga sepeda statis dengan harga bekas, Alat olahraga yang kami jual di kaskus seperti treadmill murah di kaskus, sepeda statis dan alat olahraga fitness lainnya.



Harga sepeda statis kami Termurah Di Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Kediri Dan Yogyakarta, Kami memberikan Gratis Biaya Pengiriman Jakarta dan Yogyakarta, Untuk Kota kota Lain Biayanya Juga Murah,  Cara Membeli Alat olahraga fitness di toko kami sangat mudah dan praktis, anda Bisa memesan dirumah atau Kunjungi Kantor cabang kami, Melayani Pembelian Keseluruh wilayah indonesia.
Sepeda statis yang kami jual bermacam macam yang bisa anda beli dengan mudah di toko kami, toko alat olaraga fitness yang lengkap. Menjual berbagai macam alat olahraga fitness dirumah yang cocok untuk olahraga keluarga. untuk anda yang sedang mencari toko alat olahraga fitness yang lengkap dan bagus kamilah solusinya sebagai distributor alat olahraga fitness di indonesia kami hadir di beberapa kota,  dan memberikan gratis pengiriman atau ongkos kirim untuk wilayah jakarta dan yogyakarta,

Sepeda statis yang kami Jual Diantaranya :
Sepeda Statis Magnetic BG ID738
Terbaru alat olahraga sepeda statis untuk fitness dirumah
Dengan perpaduan warna hijau dan putih memberikan perpaduan yang sangat menarik.
Seperti pada umunya magnetic bike, sepeda ini menggunakan belt sebagai pemberatnya dan bisa di atur tingkat kekencanagannya dai 1-8 pemberat.
Sangat efektif bagi anda yang mempunyai kesibukan di luar rumah untuk berolahraga, sepeda magnetic ini sangat lembut dan nyaman digunakan.
Gambar Sepeda statis BG ID 738


Didalam LDC sudah ada keterangan:
1. Speed
2. Distannce
3. Odometer
4. Calory
5. Pulse
Berat : 35 kg
Harga: Rp.2.150.000

Small Magnetic bikE bg 6203
sepeda fitness Small Magnetic bikE bg 6203 adalah sepeda fitness yg tidak menggunakan rantai, sehingga tidak menimbulkan suara brisik dan bising. Dilengkapi dengan pemberat berupa belt yang dapat disetting berat kayuhannya sesuai keinginan kita


garansi 3 bulan
Small Magnetic bikE bg 6203 dapat menampung beban sampai 100kg
Di lengkapi dengan Pulsa Jantung, Penghitung Kalori, Waktu, Jarak Tempuh dan Kecepatan
small magnetic bike murah
Harga: Rp.1.500.000

Sepeda Statis Magnetic BG-330B adalah sepeda magnetic yang dibuat para ahli olahraga dengan material yang kokoh dan sangat elegan.
Pengaturan gaya berat sesuai keinginan pemakai.

Layar menampilkan berbagai scan seperti
1. Kecepatan
2. Jarak yang ditempuh
3. Odometer
4. Scan jantung
5. Waktu
6. Kalori yang terbakar
Berat : 30 kg
Harga sepeda statis : Rp.2.970.000

Sepeda statis Magnetic BG 8206 dapat diatur gaya berat(magnetic) sesuai keinginan pemakai.
Layar menampilkan berbagai scan seperti
1. Kecepatan
2. Jarak yang ditempuh
3. Odometer
4. Scan jantung
5. Waktu
6. Kalori yang terbakar

Gambar sepeda statis Magnetic BG 8206


Berat : 25 kg
Harga : Rp.2.350.000

Untuk cara Pemesanan Alat olahraga fitness sepeda statis silahkan Menghubungi kami Lebih lanjut,
anda bisa memesan langsung via SMS / tlp Ke nomor kami atau bisa juga mengunjungi kantor kantor cabang kami Yang terdekat dengan Kota anda. Sepeda statis Yang kami Jual Adalah Dalam Kondisi Baru, Namun kami Jual dengan Harga bekas, Maksudnya Adalah Harga yang Murah. Namun Tetap Menjaga Kualitas dan Bergaransi dari Kami.

Untuk Pengiriman sepeda statis Adalah menggunakan Jasa pengiriman Yang ada di indonesia, Kami Akan Memberikan saran untuk pengiriman Yang lebih murah, untuk wilayah Jakarta dan yogyakarta kami memberikan gratis Biaya Pengiriman.

Pada saat Barang akan dikirim Sudah kami cek dan dalam kondisi yang aman, Hal hal yang terjadi Akibat dari / yang ditumbulkan oleh jasa pengiriman dan bencana alam seperti huru hara, tanah longsor, banjir dan Akibat dari alam Adalah bukan tanggung Jawab kami, 

Untuk anda yang Ingin Memesan Sepeda Statis VIA SMS
Format Pemesanan adalah :
Nama, Alamat Lengkap, dan Type Alat olahraga sepeda statis Yang Hendak Anda Beli.
Atau Bisa Juga Langsung Telephon Ke Kontak kami. 

Beli Sepeda statis Yang baru Lebih murah dibandingkan Beli Yang bekas, Hubungi kami Segera!!!!