Home » » jual treadmill elektrik Murah Type XT 3F

jual treadmill elektrik Murah Type XT 3F

Posted by CB Blogger

jual treadmill elektrik Murah type XT 3f Merupakan lat olahraga fitness lari dan berjalan yang menggunakan motor listrik sebagai penggeraknya. Alat olahraga fitness ini Mempunyai 3 fungsi yang Bisa anda gunakan untuk melatih anggota badan anda. Alat olahraga fitness untuk berolahraga dirumah Yang nyaman dan aman untuk digunakan siapapun. Treadmill Elektrik XT 3 F yang kami Jual Merupakan Treadmill Yang belum pernah dipakai Alias dalam Kondisi baru. Banyak orang yang ingin membeli treadmill Bekas karena harga treadmill yang sangat Mahal Membuat orang Enggan untuk Membeli treadmill baru dan Memilih treadmill Bekas, Namun Sekarang anda Tidak perlu Khawatir karena sekarang Harga treadmill sudah murah dan anda bisa memilikinya dengan harga yang terjangkau, Kami adalah distributor alat fitness Yang menjual alat olahraga fitness Murah baik offline maupun online, Kami memiliki Toko online alat olahraga fitness yang menjual Alat olahraga dirumah, dan kami juga mempunyao Toko offline atau toko yang nyata yang bisa anda kunjungi setiap saat, untuk anda yang Berada di sekitar kantor cabang kami bisa melihat langsung alat olahraga fitness yang hendak anda beli.untuk anda yang ingin Membeli treadmill sebagai alat olahraga fitness dirumah silahkan anda Pilih treadmill Yang ada di Toko kami.

Treadmill elektrik Type XT 3F Merupakan Treadmill dengan tiga fungsi Yaitu :

  1. Treadmill Lari dan berjalan
  2. Massager
  3. Dan belt
Alat olahraga fitness ini bentuknya sangat modern dan mewah 
Mempunyai spesifikasi sebagai berikut :
Spesifikasi Treadmill Elektrik XT 3F

Treadmill Elektrik JT 3F
Spesifikasi Treadmill Elektrik 3 Fungsi Red
Tipe Treadmill : Treadmill Elektrik Atau Treadmill Listrik
Kecepatan / Speed : 1-12/kh
system Kemiringan / incline : 15% Mnual Incline
Ukuran Running belt / Kanvas Treadmill : 40cm x 126cm
Monitor : 1 LCD display windows
Bahan Material running Board: MDF material with hight density, high elasticity and high intensity
Mudah dibawa, Dan dipindahkan
Dilengkapi kunci pengaman
Bisa dilipat jika tidak digunakan
Programs : P1 – P12

Gambar Alat fitness Treadmill Elektrik XT 3F

Treadmill Elektrik XT 3F


Kegunaan Treadmill elektrik Untuk Jantung adalah sangat baik , karena Treadmill Adalah melatih anggota tubuh agar bergerak dan Melancarkan peredaran darah. sehingga dengan peredaran darah yang lancar membuat jantung menjadi lebih sehat.


Untuk anda yang ingin Alat olahraga fitness Treadmill elektrik XT 3 F silahkan Hubungi kami Lebih Lanjut, Untuk Pemesanan via Online Adalah Anda bisa menghubungi kami Via Telephon Langsung Atau Kirim Nama dan Alamat Lengkap anda Via SMS Ke nomor Kami. Kami akan membalas anda dengan segera.
Harga Treadmill Elektrik XT 3 F.
4. 500.000 ( Gratis Biaya Kirim Jakarta dan Yogyakarta )