Home » , , » jual sepeda statis wind bike cycle murah | www.jualtreadmill.com

jual sepeda statis wind bike cycle murah | www.jualtreadmill.com

Posted by CB Blogger

jual sepeda statis wind bike cycle murah , kami sebagai distributor alat olahraga fitness menawarkan alat olahraga sepeda statis dengan harga murah. sepeda statis wind bike cycle dengan desain yang mudah digunakan membuat anda betah menggunakan alat olahraga fitness ini. Di buat oleh ahli alat fitness yang telah berpengalaman. Terbentuklah sepeda statis wind bike cycle yang banyak digunakan oleh olahragawan / olahragawati sebagai alat olahraga dirumah. Cocok sebagai alat olahraga pembentukan tubuh yang langsing dan ideal dengan berolahraga.
Alat olahraga sepeda statis wind bike cycle mempunyai spesifikasi sebagai berikut :
DESKRIPSI:
Dengan pulsa jantung
Handle stang bisa diset statis maupun bergerak
ada pemberat ( gir) untuk kayuhan ringan atau berat
anti gores
warna hitam
Berat : 22 kg

Kami Menjuala alat olahraga fitness sepeda statis di Jakarta, semarang, yogyakarta, Magelang dan bisa dikirim keseluruh wilayah indonesia.
Gambar sepeda statis wind bike cycle :

sepeda statis wind bike cycle

Detail Produk:
Bersepeda merupakan olahraga yang digemari oleh semua kalangan usia, selain mengasyikkan juga bermanfaat bagi kesehatan dan kebugaran tubuh kita.
Bersepeda bermanfaat untuk melatih otot-otot jantung/ paru paru, melatih otot-otot yang lemah, lumpuh setengah badan akibat stroke. Apabila Anda menyukai olahraga bersepeda tetapi melakukannya di dalam rumah saja, sepeda statis cocok untuk Anda beli.
Handle stangnya bisa disetting tidak bergerak dan bergerak maju dan mundur sangat aman untuk membantu terapi terutama pasca stroke
Untuk olahraga indoor
Dilengkapi dengan display yang dapat memantau waktu, jarak tempuh, kalori yang terbakar, detak jantung, total gerakan pemakaian.

Sepeda statis Asyik digunakan sebagai olahraga fitness dirumah, olahraga dengan sepeda statis sangat simple dan nyaman. anda bisa berolahraga sambil menonton televisi, mendengarkan musik dan sambil berkumpul bersama keluarga anda. dengan adanya sepeda statis dirumah anda tidak perlu lagi capek capek berolahraga keluar rumah. cukup dengan bersepeda menggunakan sepeda statis dan anda akan merasakan manfaat olahraga sepeda yang Memuaskan.
Coba sekarang Juga dan pesan ke kami. Dijamin asli bagus dan berkualitas dengan jaminan garansi.
jual sepeda statis wind bike cycle totasl fitness murah
Berat : 22 kg
Harga: Rp.1.800.000

Cara membeli silahkan klik How to buy
Dapatkan segera alat olahraga fitness sepeda statis wind bike cycle hanya di tempat kami, Peluang usaha untuk anda para Pengusaha fitness center, dapatkan perlengkapan fitness center Hanya di tempat kami. Dapatkan potongan harga yang lebih murah untuk Pembelian dalam Jumlah banyak.
Kami Juga menjual Treadmill Elektrik dan Juga Treadmill Manual serta sepeda statis