Home » » jual Alat olahraga freestyle glider murah harga dan spesifikasi

jual Alat olahraga freestyle glider murah harga dan spesifikasi

Posted by CB Blogger

alat olahraga freestyle glider merupakan alat olahraga melatih keseimbangan, dan menggerakkan otot otot tubuh agar aliran darah menjadi lebih lancar. Free syle glider sangat berguna bagi tubuh anda dalam berbagai macam gerakan. Alat ini sangat fungsionalitas karena memiliki berbagai fitur. dan sangat hemat bila anda gunakan dirumah. cocok digunakan oleh karyawan, Pengusaha, dan Mahasiswa atau anda yang ingin membentuk tubuh yang langsing dan ideal.


Berat : 30 kg
Detail Produk:
Sangat efektif dalam membakar lemak, melatih otot lengan, bahu, pinggul, paha, betis dll.
Sangat mudah dipindahkan karena mudah dilipat yang mana alat ini juga dilengkapi roda poros.
Miliki alat olahraga fitness ini, dan rasakan kemudahan anda didalam menggunakan alat olahraga fitness freestyle glider, Jika Ada yang perlu ditanyakan silahkan menghubungi kami lebih lanjut.

Freestyle glider  adalah alat olahraga yang prasktis dan aman, Alat ini Mudah digunakan baik untuk pemula sekalipun. cocok sebagai alat olahraga fitness didalam rumah yang Lebih mrah praktis dan Hemat tempat.  sebagai alat olahraga yang ringan membakar lemak di tubuh yang efektif dan menyehatkan.
Freestyle glider mempunyai banyak keunggulan, Melatih otot otot seluruh tubuh, Melancarkan peredaran darah dan membentuk tubuh agar lebih langsing dan ideal. Olahraga menggunakan freestyle glider bisa menjaga tubuh anda tetap sehat dan selalu bugar. Dengan Tubuh yang sehat dan bugar aktivitaspun menjadi lebih lancar dan membantu menunjang Kinerja anda.
Alat olahraga fitness freestyle  dibuat dari bahan bersi berkualitas, ini merupakan alat olahraga fitness yang menjadi produk best seller. Berkualitas tinggi dan mudah digunakan sebagai alat olahraga fitness dirumah anda. bisa digunakan oleh semua usia dan tidak menyebabkan efek samping.
Anda bisa berolahraga dengan mudah dan menyenangkan.

Tips meletakkan dan Menggunakan alat olahraga freestyle glider :

  1. tempatkan alat olahrraga fitness ini diruangan yang cukup dengan udara segar mengalir, akan lebih baik jika ada celah untuk sinar matahari pagi atau sore tujuannya adalah ketika anda menggunakan alat olaharga fitness ini anda bisa terpapar sinar matahari pagi dan bisa menambah asupan vitamin D langsung dari Matahari
  2. gunakan alat olahraga fitness ini secara teratur setiap hari.
  3. Minum air putih sebelum atau sesudah Latihan, Sediakan air minum di samping alat agar anda mudah ketika haus, air minum untuk menghindari dehidrasi.

Demikian spesifikasi dari alat olahraga fitness freestyle glider  untuk anda yang ingin membeli alat olahraga fitness ini silahkan menghubungi kami lebih lanjut, atau bisa juga mengunjungi showroom kami yang terdekat dengan kota anda. Harga alat olahraga fitness freestyle glider adalah.
Harga: Rp.1.900.000
Alat olahraga fitness Yang Lain silahkan di pilih di Menu sepeda statis treadmill Elektrik dan Treadmill Manual jika Ada yang ingin ditanyakan silahkan contact us Jika Masih bingung cara membelinya silahkan Klik Di how to buy