Home » , » Alat olahraga crazy perfect fit Harga dan spesifikasi / crazy fir murah

Alat olahraga crazy perfect fit Harga dan spesifikasi / crazy fir murah

Posted by CB Blogger

Alat olahraga crazy perfect fit Harga dan spesifikasi / crazy fit pembakar lemak murah
Jual crazy fit murah | alat fitness crazy fit jakarta bandung semarang surabaya harga alat olahraga terbaru crazy fit murah agen grosir distributor supplier alat olahraga carzy fit yogyakarta gratis pengiriman jakarta dan yogyakarta. crazy fit alat olaraga penghancur lemak yang efektif dan mudah digunakan. dapatkan segera hanya di tempat kami
Ultra thin / crazy fit jaco atau perfect fit di perfect health adalah alat olahraga yang digunakan untuk menghancurkan lemak yang tertimbun di seluruh tubuh, seperti di perut, pinggang, bokong dan paha. Gerakan Crazy Fit dari Ultrathin sama dengan U shape alat pelangsing jmg di desain sangat efektif karena menggerakan seluruh bagian tubuh. Lemak hilang, tubuh jadi fit, penampilan menjadi segar dan tubuh jadi langsing.

ULTRA THIN LIKE CRAZY PERFECT FIT ADALAH ( crazy fit murah ) Menggerakkan tubuh dengan target menghancurkan timbunan lemak di seluruh tubuh seperti di perut, pinggang, bokong dan paha, Menurunkan kolesterol, crazy fit berguna juga untukt mencegah penyumbatan pembuluh darah, dengan PERFECT FIT ATAU CRAZY FIT Memungkinkan anda berolahraga didalam ruangan.
CARA PEMAKAIAN
Berdiri diatas produk dengan merentangkan kaki sejajar dengan bahu, posisi tubuh tegak, dapat memperkuat punggung bagian bawah dan bahu serta bagian penting lainnya.
Tekuk lutut saat berdiri diatas produk, sangat efektif pada paha.
Sesekali duduklah di kursi atau sofa, dan tempatkan kaki di kedua sisi produk, yang dapat menggetarkan paha dan betis.


crazy perfect fit

Duduklah di matras, letakkan kaki pada produk, miringkan tubuh sedikit kebelakang, tangan sebagai penopang, untuk mendapatkan getaran pijatan kaki.
Berlututlah didepan produk, rentangkan dan letakkan kedua tangan pada produk, sejajarkan dengan bahu, dapat memperkuat stabilitas sendi bahu, triceps, dan otot bahu.
Disarankan waktu penggunaan u shape crazy fit adalah 20 menit, istirahatlah selama 30 menit sebelum menggunakannya kembali.
Berat : 15 kg
Detail Produk: 
Crazy Perfect Fit Machine (Ultra Thin)

Harga: Rp.2.500.000

Cara Pemesanan crazy fit murah:
Kirimkan Nama dan Alamat lengkap anda Ke nomor kami.
Crazy perfect fit termurah ready stok di tempat kami. produk booming crazy perfect fit. jual crazy perfect fit baru bukan bekas atau second. beli yang baru jangan yang seken dan dapatkan yang asli dengan harga murah hanya di tempat kami. 
Hubungi kami langsung di nomor dan cabang kami :
Sepeda Statis Yang Lain silahkan di pilih di Menu sepeda statis dan kami juga menyediakan treadmill Elektrik dan Treadmill Manual jika Ada yang ingin ditanyakan silahkan contact us Jika Masih bingung cara membelinya silahkan Klik Di how to buy