Home » , , , » jual Alat Fitness Bench Press XT 408 murah

jual Alat Fitness Bench Press XT 408 murah

Posted by CB Blogger

jual alat fitness bench press harga murah | harga alat fitness bench presss | toko alat olahraga fitness bench press murah | supplier alat olahraga bench pres | alat fitness untuk membentuk tubuh | harga bench press termurah kaskus | bench press gym | bench press untuk fitness alat olahraga yang bagus dan terbaik untuk fitness dirumah. toko kami menjual bench press untuk olahraga membentuk tubuh yang atletis, bagus, ideal dan sehat. ini adalah alat olahraga fitness dirumah untuk membentuk tubuh yang lebih atletis dan ideal. dengan alat ini anda bisa membentuk otot otot tubuh sehingga tubuh anda menjadi lebih sehat dan kuat. alat olahraga yang banyak penggemarnya di seluruh dunia. bench press sangat mudah kita temui terutama di fitness fitness center modern. sebagai alat olahraga membentuk tubuh bench press menjadi pilihan pertama. selain harga yang terjangkau alat ini cocok digunakan untuk dirumah. bench press fitness merupakan produk best seller di pasaran dunia.
Jika anda sedang mencari alat olahraga terbaik dengan mutu dan jaminan kualitas serta garansi, kami sebagai distributor alat olahraga fitness terbesar di indonesia memberikan jawaban untuk anda. Lengkapi kebutuhan fitness anda hanya dengan membeli di tempat kami.

Untuk anda yang ingin mempunyai tubuh yang atletis dan membentuk seperti Aderay. gunakan alat olahraga fitness bench press. Alat olahraga fitness ini didesain untuk membentuk tubuh yang lebih atletis dan berotot. Jika anda melakukan olahraga secara teratur dengan menggunakan alat olahraga fitness ini Dalam waktu yang tidak lama anda bisa memiliki tubuh yang atletis dan kuat.
Alat olahraga bench press merupakan alat olahraga yang tidak asing terdengar di telinga kita karena hampir di setiap fitness center menyediakan alat olahraga fitness ini.
untuk anda yang ingin mengetahui alat olahraga fitness bench press secara detail berikut ini adalah spesifikasinya :


Bench Press BG- 408.
Berat : 45 kg
Detail Produk:
Bench Press BG- 408.
Anda menginginkan tubuh seperti Ade Rai?
Sekarang tidak masalah, tanpa pergi ke Gym dirumah sendiripun bisa bentuk lengan yang atletis.
Spesifikasi :
Alat ini sudah termasuk Stick dengan diameter 3cm
bila mana menginginkan stick dengan diameter 5cm kami juga ada stock.
Perhatian :
Harga alat ini belum termasuk beban,
kami menjual beban besi dengan harga Rp. 50rb/ kg
ada juga yg dilapisi karet dengan harga Rp. 85rb/ kg
Alat olahraga fitness bench press merupakan alat olahraga fitness pembentukan tubuh yang banyak diminati, dengan alat olahraga ini bentuk tubuh yang atletis mudah untuk didapatkan ketika latihan secara teratur. segera dapatkan alat olahraga fitness ini kontak kami segera
Harga alat olahraga fitness bench press
Harga: Rp.3.650.000

Cara Pemesanan Alat olahraga fitness bench press :
silahkan Hubungi kami atau kirimkan langsung alamat lengkap anda Lewat sms atau bisa juga dengan datang langsung ke showroom kami yang terdekat dengan kota anda.
Hubungi kami langsung di nomor dan cabang kami :
Alat olahraga fitness Yang Lain silahkan di pilih di Menu sepeda statis dan kami juga menyediakan treadmill Elektrik dan Treadmill Manual jika Ada yang ingin ditanyakan silahkan contact us Jika Masih bingung cara membelinya silahkan Klik Di how to buy